5 Rahasia Bisnis Emas Anti Bangkrut*

Emas Mini 24 Karat

Pernahkah Anda bertanya ketika melihat toko emas di sebuah wilayah di daerah Anda. Tokonya biasa saja. Bangunan model tua, tapi tetap kokoh. Mungkin Anda melihatnya sejak kecil, dan hingga kini toko emas itu masih tetap ramai melayani pembeli. Sekian tahun lamanya, berganti generasi.. Toko-Toko Emas itu tahan terhadap kejamnya zaman.

Inovasi adalah kata kunci dalam bisnis. Tapi tidak berlaku untuk toko emas. Dijalankan begitu-begitu saja, ya Tetap TAHAN terhadap lompatan zaman. Apa sih Rahasianya? Apa mungkin kita juga punya BISNIS yang SAMA KOKOHNYA? Kalau ada,.. APAKAH ANDA Rela Melepaskan KESEMPATAN ITU?

Inilah 5 Rahasia Keuntungan BISNIS JUAL BELI EMAS:

 

5 Keuntungan Distributor Emas Mini

Inilah 5 Rahasia Keuntungan Bisnis Emas Anti Bangkrut*

1. Harga PALING MURAH
Dengan menjadi distributor, Anda akan mendapatkan potongan harga dari harga pasar yang berlaku. Artinya, Anda akan membeli emas kami dengan harga PALING MURAH.

2. JUAL Lebih MAHAL
Tidak saja Harga Paling Murah, Anda juga mendapatkan lisensi dan izin untuk menjualnya kembali, dengan HARGA PASAR, yang tentu saja Lebih Mahal dari harga beli Anda.

3. BONUS TAHUNAN
Anda akan mendapatkan bonus Rp 3.000,- setiap pembelian 1 gram, berlaku kelipatan. Bonus tersebut akan diakumulasi tahunan.

4. KOMISI REFERAL
Sebagai Distributor, Anda juga akan mendapatkan komisi setiap mengajak orang lain untuk menjadi distributor. Berupa komisi langsung dan pasif income!

5. Potensi KEUNTUNGAN Berlipat
Inilah Rahasia BESAR Keuntungan SEMUA Toko Emas. Yakni membeli barang lama/bekas dengan harga Murah (buyback) dan Dapat menjualnya lagi dengan harga barang BARU.. tanpa beli lagi, tanpa produksi lagi.

Semua Keuntungan Di Atas, Kini Kami Persembahkan Inovasi Bisnis Emas yang MUDAH, MURAH, dan LEBIH LUAS Pangsa Pasarnya:

Emas MINI

Keunggulan Emas Mini

1. Emas Batangan Terkecil di Dunia
Kami menyediakan emas batangan paling kecil di dunia 0,1/0,2/0,4 gram, sampai yg ukuran standar 1 gram – 25 gram dan DINNAR

2. Harga Lebih Murah dari Antam
Harga fisik emas kami kebih murah dari toko emas, pegadaian, Bank bahkan ANTAM.

Apalagi dengan menjadi distributor, Anda akan mendapatkan potongan harga lebih murah lagi, untuk dijual kepada rekan-rekan Anda.

3. Harga Buyback Bersaing
Dengan patokan harga yang jelas, Anda akan mendapatkan harga buyback terbaik. Sama seperti harga Antam.

4. Kadar Emas Murni 99,9%
Kadar Emas Murni kami membuat Anda bisa menjualnya di mana saja. Namun kami rekomendasikan buyback di kami untuk mendapatkan harga terbaik.

5. Produk Tersebar di Mana-Mana
Dengan Ratusan Distributor yang telah bergabung, membuat produk kami bisa dijumpai di seluruh pelosok Jakarta dan sekitarnya.

6. Legal dan Berbadan Hukum
Kami adalah badan usaha yang legal dan sudah berbadan hukum. Dengan akta notaris dan surat ijin usaha yang sah.

7. Jaminan 15 Tahun Pengalaman
PT. JSG adalah perusahaan perajin perhiasan logam mulia dan batu mulia selama lebih dari 15 tahun.

Tunggu Apalagi, Daftar Sekarang sebelum KUOTA KEHABISAN.. !!

DAFTAR DISTRIBUTOR SEKARANG

TERBATAS Untuk 3 Orang Distributor di Setiap Kecamatan.

[caldera_form_modal id=”CF59dcd298c3cf7″ type=”button” width=”20″]DAFTAR SEKARANG[/caldera_form_modal]

HARGA

Berapa harga yang dibutuhkan untuk membuka sebuah toko Emas? Rp 200 juta, Rp 500 juta? Masih kurang.. minimal adalah Rp 1 Milyar. Lalu berapa yang harus Anda bayar untuk mendapatkan lisensi Toko Emas PT. JSG? Hanya 500 Ribu Rupiah saja. Plus Beli Paket Emas yang Akan Anda Jual, sesuai Wilayah: Jadetabek, P. jawa, Luar Jawa.

Registrasi Rp 500.000,-

 

 

 

 

Dan Anda akan mendapatkan 30 pcs emas (10 x 0,1 dan 0,2 dan 0,4 gram), 60 pcs (Paket Jawa), 90 pcs (Paket Luar Jawa). Anda dapat emas murah, bisa dijual lagi. Bisa dikatakan Tanpa Modal, sebab Uang Anda ditukar menjadi Emas yang bahkan nilainya ke depan lebih menguntungkan.

Ada Pertanyaan..?

Hubungi CS Kami sekarang.